Selasa, 10 April 2012

Aku tentang Kamu

Dikeheningan malam ini

Kembali anganku melayang

Jiwaku terbang....

Teringat akan dirimu


Terngiang tawa renyahmu

Terngiang celoteh ceriamu

Terngiang rengekan manjamu


Km mungkin sosok idamanku

Cantik wajahmu,apik budi pekertimu,km penuh simpatik.....


Adalah sebuah anugerah aku mengenalmu

Adalah suatu berkah aku bisa dekat denganmu


Kini telah menyelinap disanubariku

Rasa kangen jika tak mendengar suaramu

Rasa rindu jika tak ada pesan darimu

Ada kebahagiaan disetiap candaan kita

Ada kemesraan disetiap pembicaraan kita

Ada cemburu disela2 permainan kata


Mungkinkah aku jatuh cinta

Jika ini cinta kenapa mesti terlambat

Terlambat buatku dan buatmû

Namun aku tdk bisa mengelak

Karena hati sudah tertambat

Karena jiwa sudah terpikat

Karena asa sudah terjerat

Aku cuma bisa pasrah

Biarlah waktu yg menentukan

Akan kemana ujung dari cerita ini

Aku hanya manusia lemah

Yg kadang tak mampu menolak karunia Nya...


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar