Minggu, 13 Januari 2013

ORANG INDONESIA TIDAK KALAH CANGGIH

3 Orang tengah terdiam menikmati
kehangatan sauna, yaitu orang dari
Amerika, Jepang dan Indonesia.
Keheningan didalam ruangan sauna
dipecahkan oleh
bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang
Amerika membuka telapak tangan
kirinya, dan membaca tulisan yang
tertulis ditelapak tangannya itu. Dua
rekan se 'sauna' nya dengan kagum
melihat tulisan yang muncul ditelapak
tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah
ditanamkan chips, saya dapat
langsung menerima pesan SMS tanpa
alat , SMS nya langung tampil
ditelapak tangan saya,..." ujar si
Amerika ketika melihat kedua
rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering
telepon, orang Jepang mengangkat
tangan kanannya, jempol didekatkan
ke telinga sedangkan jari kelingking
kebibirnya, "Oh maaf, saya terima
telepon dulu, tangan saya sudah
berisi chips, saya dapat menerima dan
berbicara melalui 2 jari saya tanpa
menggunakan HP" kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia
mulai gugup, Apa yang bisa saya
tunjukkan untuk mengalahkan orang
orang ini? pikirnya. Karena stress,
keinginannya untuk buang air besar
tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke
ruang sauna, tetapi karena tidak biasa
membasuh bokongnya dengan kertas
toilet, seuntai kertas toilet masih
berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan
orang Amerika menunjuk ke untaian
kertas 'sisa' tsb dan berkata: "Kertas
apa itu yang tergantung dibokong
anda...?"
"Oh maaf, saya baru terima Fax.."
jawab orang Indonesia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar