Senin, 23 Januari 2012

DUAL ON

Sebuah cerita jenaka sekedar pengisi waktu luang.Kali ini yg aku tulis tentang kejadian sehari2 dalam sebuah kehidupan Suami-istri.

Sudah lazim antara Suami -Istri membuat istilah-istilah yang hanya diketetahui antara mereka saja. Berikut ini salah satu cerita sepasang suami-istri mereka memake istilah "isi pulsa" untuk menggantikan ajakan ML.


Suatu malam sang suami mendekati istrinya kmudian mengutarakan maksudnya "Maaaah,....isi pulsa yukkkk!!"

Karena kebetulan sang istri baru pulang kerja dan masih merasa cape, istri menolak dengan halus "Maaf ya pah...mamah lagi low bat nih sabar ya...."


Besok nya suami mencoba mengulangi ajakannya yang kmrn tertunda "maaaaah, isi pulsa yuk", "Maaf ya pah...lagi ga ada signal nih",si istri kmbali menolak karena lagi ga mood.


Malam berikutnya suami tidak bosan dan pantang menyerah "mah, isi pulsa yuk", lagi-lagi istri nolak karena lagi kedatangan tamu "maaf pah,ada Gangguan Jaringan".

Nah, seminggu sudah berlalu ,si istri sudah selesai haid dan sedang berkobar semangatnya. Dia mendekati suaminya untuk mencoba mencuri perhatianya sambil melancarkan serangan

-"Paah..... malem ini papah keliatan ganteeeeeng banget"

+ "Masa si mah..."

-"Swear deh pah...

Papah low bat ga?"

+ "Engga mah,kan tadi papah libur..."

-"mmm...klo gitu isi pulsa yuk..."

Ternyata dengan santainya suami menjawab  "maaf mah, papa sudah "Ganti operator " yang signalnya kuat ,ga putus-putus terus dan Paling Banyak kasih BONUS...

-"Haaaah...!!! Jadi papah dual on sekarang"


(Yang punya cerita yg sama piss)


Published with Blogger-droid v2.0.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar